Sembako Murah OK OCE Besutan Sandiaga Uno,Berikan Paket Sembako Bagi Peserta Donor Darah Di Festival Entrepreneur Indonesia

Bagikan artikel ini

Gerakan Sosial OK OCE berkolaborasi bersama Indonesia Prima turut berpartisipasi dalam Festival Entrepreneur Indonesia 2022, 15-16 Agustus 2022, di Kota Tua, Jakarta.

Harga bahan pokok yang masih mahal terkena imbas dari perang Rusia-Ukraina menginisiasi OK OCE untuk memberikan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok, hanya dengan mendonorkan darahnya.

Donor Darah ini kerjasama OK OCE Kemanusiaan dengan Palang Merah Indonesia.

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, mengatakan, “Antusias masyarakat tinggi, meskipun cuaca ini panas,tidak menghalangi semangat mereka untuk donor darah, yang setelahnya mereka mendapatkan paket sembako”.

Baca Juga  OK OCE INA Makmur Bersinergi dengan Koperasi dan Dinas Pertanian Untuk Memajukan UMKM di Sampang

Bagi masyarakat yang mendonorkan darahnya, akan mendapatkan paket sembako yang berisikan Beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak Goreng 1 liter.

Novi, salah satu warga yang juga tengah mendonorkan darahnya, mengatakan harga bahan pokok yang belum kunjung turun. ” Semua harga masih mahal, ya beras, telur, minyak. Tapi, Alhamdulilah ini dari Pak Sandiaga Uno, kita dapat sembako. Alhamdulilah ini sangat membantu sekali. Terimakasih OK OCE”, ungkap Novi.

Program Bazaar Sembako Murah OK OCE diharapkan mampu membangkitkan ekonomi Indonesia.

Baca Juga  Peluang Usaha Ekspedisi di Tengah Pandemi

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *