OK OCE Membantu 50 Anak pada Sunatan Massal di Rorotan Jakarta

Bagikan artikel ini

OK OCE Indonesia melalui OK OCE Kemanusiaan memberi dukungan penuh bagi Rorotan Bicara Ungkap Sejuta Cerita (Robusta) berkolaborasi dengan Fafi Peduli yang tengah melaksanakan Hajatan Robusta, donor darah hingga sunatan massal, Minggu, 26 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Saefullah, Rorotan, Jakarta Utara ini dihadiri oleh Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi.

Iim Rusyamsi mengatakan, kegiatan ini merupakan 3G, yang selalu disampaikan oleh Pendiri OK OCE yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno. “Gercep, gerakan cepat membantu kebutuhan masyarakat. Geber, gerak bersama, berkolaborasi dengan komunitas lain dalam membantu masyarakat, dan G yang terakhir adalah Gaspol, gali semua potensi lapangan kerja. Acara ini membantu UMKM dan panitia dalam menciptakan lapangan kerja,” ungkapnya.

Baca Juga  WSL CT G-Land Pro 2022 Banyuwangi Ditonton Jutaan Orang di Seluruh Dunia

Komunitas Penggerak OK OCE, yakni OK OCE Kemanusiaan, memberikan bantuan kepada 50 anak yang mengikuti sunatan massal. Peserta juga menikmati hiburan, bazar UMKM, hingga cek kesehatan.

Sementara itu, Faizal Fiqri, Ketua Fafi Peduli menyampaikan ucapan terimakasihnya karena telah mau berkolaborasi dan mensupport penuh atas terselenggaranya kegiatan ini. Faizal mengatakan,”Kegiatan ini merupakan harapan kebermanfaatan dan pertumbuhan perekonomian bagi warga Rorotan dan sekitarnya karena kita melihat banyak sekali UMKM yang merasakan manfaat dan terciptanya lapangan pekerjaan dari dari kegiatan ini”.

Baca Juga  Sandiaga Uno Hadiri Reses Anggota DPRD Jawa Barat di Bekasi, Sebut Ekonomi Merosot

Kegiatan Hajatan Robusta juga tidak hanya donor darah dan sunatan massal, tetapi juga peserta dapat memeriksa kesehatan secara gratis, hingga bazaar UMKM yang diikuti oleh pelaku UMKM sekitar. (Achmad Ichsan)


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *