Semangat Kesehatan di Tengah Pandemi

Bagikan artikel ini

Situbondo-Peletakkan batu pertama RS Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur pada tanggal 17 Seotember 2021 lalu dihadiri  oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menperakraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menparekraf menjelaskan, kehadiran RS Podok Pesantren Salafiyah Syafiiyah ini dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi warga di Situbondo dan juga turut menciptakan lapangan pekerjaan. “Saya sangat bersyukur telah memulai pembangunan RS Zubaidah, dan ini merupakan salah satu amanah yang diberikan berkaitan dengan satu semangat kesehatan kita adalah yang utama di tengah pandemi,” ucapnya.

Baca Juga  Menparekraf Sandiaga Singgung Program OK OCE Tak Lama Usai Sertijab

Sandiago Uno menambahkan, pembangunan RS ini diharapkan bisa membuka peluang kerja sebesar-besarnya dalam pelayanan kesehatan. Dan pada saatnya nanti bisa juga memiliki fakultas kedokteran setelah memiliki fakultas kesehatan, ilmu kebidanan, dan perawatan.

Ia juga akan turut mendukung proses pembangunan dengan bersinergi dengan berbagai pihak terkait. “Saya sangat mendukung, dan nanti pemerintah pusat dan daerah akan membangun langkah sinergi untuk membantu dari sisi pendanaan dan penyelesaian dengan harapan pelayanan sektor kesehatan lebih baik kedepannya,” ucap Sandiaga Uno. (Achmad Ichsan)

Baca Juga  Curhat Pedagang Bunga RawaBelong di Tengah Corona

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *