Film Baru Rayakan 50 Tahun Doraemon yang Mengharukan

Bagikan artikel ini

Dalam merayakan 50 tahun, Doraemon akan rilis film baru. Siapa yang tidak tahu dengan Doraemon? Komik Doraemon sudah terkenal di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. Doraemon adalah kehidupan Nobita yang sering dijahili oleh teman-teman seperjuangannya.

Film Baru Rayakan 50 Tahun Doraemon yang Mengharukan
ussfeed.com

Rilis Film Peringati 50 Tahun Doraemon

Dalam kisah Nobita ini, ia selalu dibantu oleh sosok boneka kucing yang bernama Doraemon. Ia merupakan robot dari masa depan yang memiliki berbagai peralatan menarik yang ajaib. Komik ini rilis pada tahun 1970 dan mampu bertahan hingga puluhan tahun lamanya.

Demi kemajuan komik ini, berbagai adaptasi telah dibuat. Salah satunya adalah adanya film Stand by Me yang rilis pada tahun 2014. Nah, sebentar lagi bakalan hadir sekuel dari film tersebut.

Baca Juga  Bukit Sekipan Ikon Tempat Wisata Tawangmangu yang Instagramable

Film Baru Doraemon Tayang 20 November 2020

Memperingati usia setengah abad, komik Doraemon akan hadir film baru yang berjudul Stand by Me 2. Kisah yang diangkat pada film ini adalah pengalaman Nobita yang pergi ke masa lalu. Ia pergi dengan tujuan untuk bertemu dengan neneknya yang sudah meninggal dunia. Nobita dengan tidak sengaja mendengar isi hati terpendam neneknya, yaitu menyaksikan Nobita menikah di masa depan.

Akhirnya Nobita pergi ke masa depan untuk melihat pesta pernikahannya dengan Shizuka. Namun, di tengah pesta tersebut Nobita justru kabur melarikan diri. Untuk lebih jelasnya lagi, bisa melihat tayangan sekuel ini pada tanggal 20 November 2020.

Baca Juga  Bugis Land Festival Bangkitkan UMKM di Tengah Pandemi

Kini memang belum ada jadwal penayangan pertama di Indonesia. Bagi pecinta Doraemon untuk bisa sabar menunggu jadwal penayangan lokal. Film ini disutradarai oleh Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki membawakan elemen yang sangat menarik.

Film yang digunakan untuk merayakan 50 tahun Doraemon ini memiliki visual yang apik dan soundtrack yang mengharukan. Bagi para penonton pasti akan terharu jika sudah melihat film ini.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *