YouTuber Gamer Muda Raup Gaji Milyaran

Bagikan artikel ini

Menjadi seorang YouTuber gamer memanglah sebuah usaha yang menjanjikan di masa mendatang. Orang yang sudah berkecimpung dalam dunia digital. Jika ia bisa memanfaatkannya, maka akan menjadikan nama anda besar. Contohnya adalah YouTuber Jess No Limit yang telah meraup gaji milyaran dari game.

YouTuber Gamer Muda Raup Gaji Milyaran
twitter.com

Jess No Limit YouTuber Gamer

Cowok tampan satu ini kelahiran 1966 yang merintis karir di dunia YouTube. Ia sudah bisa menggaet 3,8 juta pelanggan YouTube. Bahkan akun Instagram-nya juga ramai dengan followers yang menjadi fans-nya.

Namanya adalah Justin. Sosok Justin adalah gamer Indonesia pertama yang mampu membeli sport car. Bahkan seorang Raffi Ahmad sempat mengajaknya jalan-jalan Minggu.

Awal Karir

Semua ini berawal dari hobinya, yaitu bermain game. Salah satu game favoritnya adalah Mobile Legend yang masih trending di Indonesia bahkan dunia. Kemampuannya yang berada di atas rata-rata membuatnya sering menang dalam berbagai turnamen.

Baca Juga  Dee Lestari Luncurkan Buku Terbaru Tentang Perjuangan Pelaku UMKM

Bahkan Jess masuk dalam kategori Top Global Mobile Legend Player dan pernah memenangkan laga Mobile Legend season ke-6. Akhirnya karena merasa mampu, Jess membangun akun YouTube. Secara rutin ia mengunggah video sejak September 2017.

Dalam satu video bisa ditonton mencapai 8,1 juta orang. Lama-kelamaan usahanya tersebut semakin berkembang. Hingga ia mampu meraup gaji sebanyak Rp 3,5 miliar per bulan.

Endorse Brand

Karena nama Jess sudah tidak asing lagi, maka banyak brand ternama yang memanggilnya untuk bekerja sama. Tak sedikit tawaran yang ia terima. Brand yang sudah bekerja sama dengan Jess antara lain Traveloka, Biznet, bahkan GO-JEK.

Baca Juga  Inspirasi Ide Kerja Sampingan yang Cocok Untuk Karyawan Saat Pandemi

Tak heran Jess juga mendapatkan penghargaan “Hero Pembangunan” dari Kementerian Perpajakan. Hal ini karena Jess rutin membayar pajak. Bahkan ia juga membeli barang-barang mahal karena untuk mengapresiasi dirinya.

Kisah inspirasi dari Jess No Limit ini harus bisa ditiru oleh anak muda. Apabila merasa mempunyai kemampuan dalam bermain game, tidak ada salahnya anda menjadi YouTuber gamer.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *