Tips Bisnis Sandiaga Uno Mulai Usaha Hanya 1 Jam Dengan Modal Kecil

Bagikan artikel ini

Tips bisnis Sandiaga Uno untuk para generasi muda yang ingin sukses dengan modal kecil. Baginya modal bukan menjadi halangan untuk memulai sebuah usaha, melainkan niat yang kuat untuk maju dan sukses. Terutama masa pandemi seperti sekarang ini untuk membantu perekonomian harus dengan niat yang besar agar tetap berputar roda perekonomian.

Tips Bisnis Sandiaga Uno Mulai Usaha Hanya 1 Jam Dengan Modal Kecil
minews.id

Tips Bisnis Sandiaga Uno Mulai Usaha Cukup 1 Jam

Sandiaga Uno mengusung konsep usaha dengan modal kecil cukup membutuhkan waktu 1 jam saja. Dengan istilah capsus yaitu akronim untuk kata cepat usaha satu jam dengan tidak memakai modal.

Baginya untuk sukses memerlukan 5 langkah, yaitu mencari kebutuhan masyarakat dalam waktu 3 bulan terakhir. Dalam mencari tahu kebutuhan ini, hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

Baca Juga  Sandi Uno Berikan Bantuan Bersama Relawan

Lalu cara kedua adalah dengan membuka rekening untuk melakukan pembayaran online. Hal ini hanya butuh waktu 10 menit saja. Lalu langkah ketiga adalah membuat brand sebagai pengenal produk dan ini hanya butuh 5 menit saja.

Kemudian langkah keempat adalah membuka marketplace atau e-commerce lainnya dengan waktu 5 menit. Nantinya anda bisa menjadi reseller dan dropshipper dengan modal yang kecil. Langkah ini hanya dengan 5 menit.

Lalu langkah terakhir dengan melakukan promosi melalui media sosial yang butuh 15 menit. Untuk mulai bisnis, bisa menggunakan aplikasi WhasApp dalam menawarkan berbagai produk kepada kerabat dan keluarga. Jika pemasaran menggunakan media WhasApp sudah berjalan, maka bisa menggunakan media lainnya. Misalnya Instagram, Facebook, dan yang lainnya.

Baca Juga  Sandiaga Uno ke Padang, Jalin Kerja Sama OK OCE Indonesia dengan Pemprov Sumbar

Meskipun setiap usaha selalu ada tantangannya, namun harus anda hadapi dengan baik agar usaha yang anda jalankan lebih baik dan menuju sukses. Tips bisnis Sandiaga Uno mampu menjadi pegangan seseorang bila ingin mulai usaha meski dengan modal yang terbatas.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *