Mengenal Founder Babacakeshop Pebisnis Kue dan Fashion

Bagikan artikel ini

Sekilas mengenal founder Babacakeshop yang sukses menarik perhatian banyak orang. Siapakah dia? Haifa Khairunnisza adalah seorang wanita asal Kota Makassar yang telah sukses dan menjadi sorotan.

Dalam dunia bisnis, jika peluang sangat menjanjikan bisa menghasilkan keuntungan. Ketika sedang terpuruk, maka juga menimbulkan kerugian. Dalam berbisnis memang tidak mudah, sebab ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Mengenal Founder Babacakeshop Pebisnis Kue dan Fashion

Mengenal Founder Babacakeshop, Pebisnis Kue Terkenal

Usaha Babacakeshop mulanya masih belum berkembang. Ia memulai usaha dengan keluarganya hingga kini berkembang dan terkenal. Melansir dari Young Preneur, Haifa memang sangat suka untuk berbisnis. Salah satunya adalah bisnis kue yang menjadi sorotan saat ini.

Bisnis kue memang cukup menjanjikan dengan peminatnya yang banyak. Haifa sendiri juga menggeluti bidang bisnis fashion dalam satu terakhir ini. Haifa mengungkapkan bahwa bisnis ini mulanya untuk menunjang kebutuhan pribadi.

Baca Juga  Inspirasi Ide Kerja Sampingan yang Cocok Untuk Karyawan Saat Pandemi

Namun diarahkan pada kebutuhan bisnis dan Haifa juga meminta bantuan iparnya. Ia kemudian meningkatkan bisnisnya dengan membeli kain dari daerah Jawa. Proses bisnis yang cukup pesat membuat Haifa juga ingin mengembangkan bisnisnya

Banyak pebisnis yang sukses dengan mengembangkan bisnisnya. Para pebisnis menggunakan trik dan strateginya tersendiri. Kebutuhan bisnis memang sangat banyak, apalagi seperti Haifa yang mengembangkan dua bisnis sekaligus.

Bisnis Babacakeshop Berkembang

Sebagai pebisnis muda, Haifa menggunakan media online untuk berbisnis. Di masa yang sudah semakin canggih seperti saat ini, penggunaan teknologi sangat perlu untuk diterapkan. Agar bisnis lebih berkembang, maka para enterpreneur harus pandai dalam memanfaatkan teknologi.

Baca Juga  Dee Lestari Luncurkan Buku Terbaru Tentang Perjuangan Pelaku UMKM

Ia menggunakan nama Aehara.id pada produk fashion-nya. Produk yang ia hasilkan juga sangat berkualitas dan nyaman untuk digunakan. Karena kualitasnya yang sangat bagus, maka banyak orang yang menyukainya. Proses pengembangan bisnis dari Haifa cukup pesat. Haifa menuturkan bahwa ia bersyukur dengan pencapaian bisnisnya.

Sekilas mengenal founder Babacakeshop juga memberikan banyak inspirasi. Setiap pebisnis pastinya ingin menjadi sukses seperti Haifa. Kemudian dapat berkembang hingga ke berbagai wilayah. Selain itu, bisnis yang dikelola juga bisa bercabang lebih dari satu.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *