Google Pixel 5 Meluncur Dengan Desain Tegas, Berapa Harganya

Bagikan artikel ini

Google Pixel 5 resmi meluncur setelah banyak rumor akan kehadirannya. Tidak sedikit rumor yang membocorkan tentang spesifikasi smartphone ini. Kali ini Google menghadirkan smartphone terbarunya dengan jumlah terbatas.

Jika melihat dari segi desain, Google Pixel memiliki bodi yang keren dan imut. Desainnya begitu menarik dengan lekukan yang lembut dan kesan berbalik. Sebab, perangkat tersebut memiliki kesan tegas dan elegan. Bahkan hampir sama seperti Galaxy Note 20 Ultra.

Google Pixel 5 Meluncur Dengan Desain Tegas, Berapa Harganya
xda-developers.com

Spesifikasi Google Pixel 5

Spesifikasi dari perangkat yang satu ini cukup menarik. Perangkat besutan Google ini menggunakan prosesor andalan yakni Snapdragon 765G. Seperti yang diketahui bahwa prosesor tersebut biasa digunakan untuk smartphone mid range.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM berukuran 8GB. Kemudian penyimpanan internalnya mencapai 128GB. Jumlah penyimpanan yang sangat besar dan luas untuk kinerja smartphone sekelas Pixel 5.

Baca Juga  Cara Mengatasi Ponsel yang Lemot

Dari segi performa, perangkat besutan Google ini terbilang sangat menarik. Selain itu, kualitasnya begitu mengesankan. Apalagi jika melihat dari sektor kamera yang sangat mumpuni. Pixel 5 dibekali dengan dua sensor kamera utama. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 12 MP dan ultrawide 16 MP.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8MP. Kamera yang mumpuni memang sangat diidamkan oleh banyak orang. Terlebih lagi, Google juga memiliki software untuk menunjang sisi kamera. Bagi pengguna tentunya akan merasa sangat nyaman apabila menggunakan perangkat besutan Google ini.

Fitur Google Pixel 5

Perangkat besutan Google ini memiliki fitur apik yang mendukung kegiatan para pengguna. Misalnya adalah Night Sight dengan portrait mode yang membuat hasil foto lebih baik. Teknologi foto low light biasanya terdapat pada kamera utama.

Baca Juga  Apakah Aplikasi Zoom Aman ?

Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga memiliki fitur portrait light. Fitur ini sangat membantu proses selfie atau foto biasa. Dengan adanya fitur ini, maka akan ada pemberian cahaya ekstra yang lebih terang. Sehingga para pengguna tidak perlu menggunakan edit foto.

Google Pixel 5 ini meluncur dengan spesifikasi terbaik. Perihal harganya, perangkat ini memiliki harga sekitar 699 dolar AS atau setara dengan Rp 10,3 juta.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *