Dee Lestari Luncurkan Buku Terbaru Tentang Perjuangan Pelaku UMKM

Bagikan artikel ini

Dewi Lestari atau sering kita panggil dengan Dee Lestari luncurkan buku yang membahas tentang UMKM di Indonesia. Ia memperkenalkan buku terbaru dengan judul “Rantai Tak Putus”. Ia merilis buku tersebut dalam acara virtual pada selasa malam kemarin.

Dee Lestari Luncurkan Buku Terbaru Tentang Perjuangan Pelaku UMKM
ekonomi.kompas.com

Dee Lestari Luncurkan Buku Terbaru Tentang UMKM

Dee Lestari adalah seorang selebritis yang juga penulis buku kini telah remi meluncurkan buku terbarunya dengan mengangkat perkembangan UMKM.

Buku nonfiksi ini pun ia buat dengan kisah perjuangan para pelaku UMKM di Indonesia. Untuk menerbitkan buku ini, Dee Lestari pun telah mewawancarai berbagai pelaku UMKM dalam sebuah binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA).

Dari proses wawancara, Dee, akrab dipanggil, berbincang-bincang dengan para pelaku UMKM tersebut demi memperoleh pengetahuan dan juga pengalaman tentang jatuh bangun mereka.

Baca Juga  Mengenal Founder Babacakeshop Pebisnis Kue dan Fashion

Proses Dee Lestari luncurkan buku tersebut akan sangat membantu bagaimana masyarakat, mengetahui tentang proses pelaku UMKM dalam membangun usaha mereka.

Menurutnya, pada awal tahun ini, Dee banyak merenung serta menuangkan kisah tersebut dalam novel setebal 225 halaman terbarunya selama jangka tiga bulan.

Isi Buku Dee Lestari

Mengandalkan hasil wawancara serta berbagai pengalaman tersebut ia ramu sedemikian rupa sehingga diharapkan menjadi bacaan yang menginspirasi banyak orang.

Jalan ceritanya pun mengulas tentang kisah inspiratif, perjalanan bisnis, hingga value yang ada pada UMKM dalam berbagai sektor. Seperti manufaktur, pertanian, bengkel, dan masih banyak lagi bidang lainnya.

Baca Juga  SANDIAGA DI WEBINAR OK OCE :INI USAHA YANG BISA ANDA COBA SELAMA PANDEMI

Peluncuran buku tersebut juga merupakan satu momen untuk ulang tahun yang ke-40 YDBA.

Dee Lestari luncurkan buku ini juga dihadiri oleh Ketua pengurus YDBA Sigit P. Kumala, CEO PT Bentang Pustaka Salman Faridi dan juga salah seorang pelaku UMKM, Agus Sholeh pemilik CV Asia Teknik.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *