Cara Jitu Optimasi Akun Instagram untuk Bisnis Kuliner

Bagikan artikel ini

Optimasi akun Instagram untuk bisnis kuliner merupakan strategi promosi dan pemasaran yang sangat efektif dan efisien untuk saat ini. Sebagian besar orang telah mengenal dan menggunakan media sosial Instagram untuk menjalin komunikasi dan melakukan banyak hal.

Maka tak heran bila Instagram ini menjadi media sosial yang paling tepat untuk mengenalkan berbagai macam produk bisnis. Selain mudah dan lebih hemat, melalui Instagram pula bisnis kuliner anda dapat dikenal luas oleh orang banyak.

Optimasi akun Instagram untuk bisnis kuliner
vidooly.com

Optimasi Akun Instagram untuk Bisnis Kuliner

Optimasi akun Instagram ini dengan tujuan untuk mengembangkan bisnis kuliner memang bukan perkara yang mudah. Perlu berbagai macam strategi dan tips untuk menjalankannya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai cara dan tips optimasi akun Instagram untuk menjalankan bisnis kuliner. Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Baca Juga  Membangun Website Mobile Friendly, Cara Jitu Interprener Berkembang

Mengubah Profil Menjadi Akun Bisnis

Tips pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan mengubah profil menjadi akun bisnis. Kelebihan dari akun bisnis ini adalah memberikan kemudahan bagi anda.

Terutama untuk mendapatkan insight guna melihat pertumbuhan dan juga audiens setiap harinya. Terutama dari iklan yang anda lakukan.

Mempromosikan Produk dengan Menggunakan Caption dan Foto Menarik

Tips selanjutnya, anda dapat mempromosikan produk kuliner dengan menggunakan caption maupun foto yang menarik. Foto makanan maupun minuman yang menarik ini dapat meningkatkan minat para pengunjung akun Instagram anda.

Hal yang tak kalah pentingnya adalah memberikan isi caption. Anda dapat membuat isi caption dengan isian, manfaat, maupun kampanye dari produk kuliner tersebut.

Mencantumkan Link GrabFood

Dewasa ini, GrabFood seperti sudah menjadi budaya kita. Makanan pesan antar ini sudah mulai melekat dalam kehidupan kita. Maka dari itu, bukan lagi menjadi rahasia bila GrabFood ini memudahkan pelaku usaha dalam menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca Juga  Tips Membangun Bisnis Coffe Shop Tren Pemuda Indonesia

Oleh sebab itu, penting untuk menambahkan link resto GrabFood bagi bagian profil, supaya pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan makanan hanya dengan satu klik saja. Optimasi akun Instagram untuk bisnis kuliner dengan mencantumkan link GrabFood ini memang langkah yang sangat strategis.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *