OK OCE Qalam Korda Lampung, Rutin Mengadakan Pelatihan

Bagikan artikel ini

Komunitas Penggerak OK OCE Qalam Korda Lampung rutin mengadakan kopi darat, bersilahturahmi sambil mengadakan pelatihan.

Kegiatan dilaksanakan setiap hari Jumat dan Minggu secara bertahap, di mulai pada tgl 18 September 2020.

Tempat kegiatan di jalan Imba Kusuma Kemiling Bandar Lampung.
Peserta untuk kegiatan ini terbatas hanya di targetkan 15 peseta

Harapan kami dari para pengurus, semoga UMKM yang sudah tergabung di OK OCE Qalam Korda Lampung semua dapat naik kelas, tidak hanya untuk hasil produksi tapi mampu mengurangi pengangguran. Bersama OK OCE bertekad dari hasil pelatihan-pelatihan tersebut untuk penciptaan lapangan kerja lebih luas lagi khususnya untuk Provinsi Lampung agar menuju Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur.

Baca Juga  OK OCE INA Makmur Bersinergi dengan Koperasi dan Dinas Pertanian Untuk Memajukan UMKM di Sampang

Pemberdayaan usaha mikro dan kecil dengan pelatihan mengunakan kurikulum OK OCE 7 TOP menuju sukses yang juga didukung Ketum OK OCE Qalam Indonesia, Susilawati Soehoed, serta wadah yang tepat untuk pegiat usaha mikro dan kecil (UMK) berada di bawah bendera OK OCE Indonesia, yang dipimpin Iim Rusyamsi.

Pengurus OK OCE Qalam Korda Lampung dipimpin Pipin Wael, dengan sekretaris Fitdyatini dan Bendahara Ani akan selalu semangat mendamping pelaku UMK hingga bisa menciptakan lapangan kerja lebih banyak.

Baca Juga  SANDIAGA DI WEBINAR OK OCE : PELAKU USAHA HARUS CEPAT BERADAPTASI

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *