Berita Foto : OK OCE Qalam Memberikan Kepedulian kepada Korban Kebakaran Jatinegara

Bagikan artikel ini

Penggerak Komunitas OK OCE Qalam Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Umum Susilawati Soehoed membagikan kepedulian kepada para korban kebakaran di Kelurahan Balimester, Jatinegara Jakarta Timur berupa makanan dan minuman dalam rangka kegiatan, Jum’at Berkah, 18 September 2020.

“Ini merupakan uluran tangan dari para UMKM yang tergabung dengan OK OCE Qalam Indonesia untuk saling membantu. UMKM yang memberikan bantuan antara lain : Tahu Walik, Dendang, Capcai, Cendol Jepara dan para hamba Allah. Yang kami kirim makanan nasi box dengan menu berbagai lauk dan sayuran serta minuman cendol”, ucap Susilawati Soehoed.

Baca Juga  Indra Uno : Kolaborasi Antar Penggerak Komunitas OK OCE untuk Ekonomi Umat dan Lapangan Kerja

Kebakaran rumah di Jalan Jatinegara Barat ini terjadi pada hari Senin, 7/9/2020, belasan rumah warga habis terbakar dengan 87 waga terdampak dari 28 kepala keluarga. Saat ini warga ditampung di pengungsian dengan tenda sementara di SDN Bali Master 96.

Mari kita sama-sama membantu meringankan para korban di tengah pandemi, mereka kehilangan pekerjaan dan ditambah dengan kebakaran yang tidak menyisakan harta mereka yang turut terbakar.

Baca Juga  1 Jam Capcuss Buka Usaha Online ala Sandiaga Uno, Langsung Buka Lapangan Kerja

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *