OK OCE Andalan Membuka Pendaftaran Tim yang Siap Cipta Lapangan Kerja

Bagikan artikel ini

Penggerak Komunitas OK OCE Andalan membuka pendaftaran buat para pelaku usaha yang ingin bergabung menjadi tim andalan di berbagai daerah yang siap bersama cipta lapangan kerja.

Syarat untuk bergabung

Persyaratan untuk bergabung, menurut Reni Fitriani, Ketua OK OCE Andalan, adalah memiliki bisnis, senang bekerjasama dengan tim, senang menambah pertemanan dan menambah ilmu, senang berbagi ilmu dan pengalaman, suka berkolaborasi, mampu menjaga produktifitas, siap mengikuti pendidikan kilat dan bersedia mengikuti pelantikan secara virtual.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 10-24 September 2020. Bagi yang berminat bisa menghubungi WA : 0812 8070 1738 (Betty).

Baca Juga  PEPES OK OCE Berhasil Mendampingi UMKM Go International

OK OCE Andalan bergabung sebagai penggerak OK OCE Indonesia yang sebelumnya adalah penggerak untuk wilayah Kuningan Jawa Barat, saat ini bertransformasi dan bergerak secara nasional.

Cipta Lapangan Kerja

“OK OCE Andalan memiliki hashtaf yang selalu dikampanyekan yaitu #JadiPengusahaAndalan. Dengan menjadi pengusaha andalan, maka akan semakin banyak penciptaan lapangan kerja dari jejajaring komunitas penggerak ini”, imbuh Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE Indonesia, saat dihubungi redaksi majalahokoce.com.


Bagikan artikel ini

2 thoughts on “OK OCE Andalan Membuka Pendaftaran Tim yang Siap Cipta Lapangan Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *