OK OCE Indonesia, Dukung Pembangunan Kawasan Ekonomi Strategis Nasional di Pangandaran Agar Lapangan Kerja Tercipta

Bagikan artikel ini

PANGANDARAN, JAWA BARAT- Sebagai Kabupaten yang terkenal dengan destinasi wisata yang Indah di Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus menggalakkan kawasan strategis nasional yang ada.

Mendukung hal tersebut, Pemkab Pangandaran menggelar Rapat Koordinasi secara Daring dengan Bapennas & berbagai praktisi dunia usaha dengan tema “Rencana Pembangunan Infrastruktur Strategis dalam Mendukung Pembangunan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional”, Rabu (9/9/2020).

Fikri El- Aziz

Hadir pada webinar tersebut, Sekda Kabupaten Pangandaran, perwakilan Bapennas RI, Direktur Kewilayahan OK OCE Indonesia, Fikri El-Aziz, Kasubdit Air Minum Kementerian PPN/Bappenas, Tirta Sutedjo, Tenaga ahli technical assistant implementasi sinkronisasi perencanaan pusat daerah, Cucu Suryaman,

Direktur Kewilayahan OK OCE Indonesia, Fikri El- Aziz mengatakan, sebagai salah satu komunitas UMKM terbesar di Indonesia, mereka merasa terhormat bisa hadir dan turut menggerakan ekonomi kreatif berbasis pariwisata di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga  Sandiaga Uno Hadiri Reses Anggota DPRD Jawa Barat di Bekasi, Sebut Ekonomi Merosot

“Kami berharap UMKM Pangandaran dapat menjadi motor dalam menggerakan ekonomi kreatif di Kabupaten Pangandaran pada khususnya dan Provinsi Jawa Barat pada umumnya, ” harap Fikri El- Aziz.

Lebih lanjut dikatakan Fikri, OK OCE Indonesia yang didirikan oleh Pengusaha Nasional Sandiaga Salahuddin Uno siap mendukung rencana Pemkab Pangandaran dalam upaya meningkatkan UMKM yang ada di Pangandaran sehingga bisa berdampak dengan semakin banyak lapangan kerja tercipta di daerah..

Pangandataan

“Kita siap membantu peningkatan UMKM di Kabupaten Pangandaran dan siap membantu komunitas UMKM yang ada dengan harapan di dukung oleh Pemkab Pangandaran, ” pungkas Fikri.

Baca Juga  Sandiaga Uno ke Padang, Jalin Kerja Sama OK OCE Indonesia dengan Pemprov Sumbar

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *