Bukit Sekipan Ikon Tempat Wisata Tawangmangu yang Instagramable

Bagikan artikel ini

Tempat wisata Tawangmangu yang menjadi destinasi liburan terbaik salah satunya adalah Bukit Sekipan. Tempat liburan di kota Jogja ini menjadi tempat yang hadir sebagai wujud upaya UMKM yang mampu mendongkrak perekonomian daerah.

Bukit Sekipan Ikon Tempat Wisata Tawangmangu yang Instagramable
jogjastartransport.com

Tempat Wisata Tawangmangu Bukit Sekipan

Kota Jogja tak pernah kehabisan tempat untuk destinasi liburan. Keluarga anda dapat mencari tempat wisata dengan mudah di berbagai tempat kota Jogja. Masalahnya, banyak tempat-tempat wisata yang hadir dengan adanya UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Pemerintah Daerah juga memberikan dukungan penuh terhadap potensi yang dimiliki oleh daerahnya. Sehingga, munculnya tempat-tempat baru yang dapat menjadi destinasi Wisata liburan tak begitu mengagetkan.

Bukit Sekipan adalah salah satu tempat liburan yang menarik di Tawangmangu, Yogyakarta. Tempat wisata ini terletak di Jalan Sekipan, Kramat, kalisoro, tawangmangu, Yogyakarta.

Baca Juga  Pelatihan dan Pameran Produk Unggulan OK OCE Melawai

Bukit Sekipan menawarkan destinasi wisata dengan banyak wahana yang menarik dan seru, terdapat permainan yang juga sangat cocok bagi anda dan keluarga menghabiskan waktu liburan dengan berbagai macam foto dan kreasi video yang dapat anda abadikan.

Spot foto di tempat wisata Tawangmangu ini termasuk instagramable sehingga banyak pengunjung yang datang, baik pengunjung lokal maupun dari luar kota Jogja.

Fasilitas Wisata

Dalam area wisata terdapat beberapa permainan yang dapat anda dan keluarga coba. Misalkan miniatur ikon dunia, jembatan goyang, miniatur kapal Titanic, rumah hantu, studio foto, rumah adat, mini coaster hingga pada wisata outbound.

Selain itu, di tempat wisata Bukit Sekipan ini terdapat berbagai penginapan, mulai dari villa, small room, Cottage Jepang hingga Titanic room. Pengunjung akan membayar biaya retribusi sebesar Rp50.000 dan belum termasuk tiket wahana.

Baca Juga  OK OCE Peduli Salurkan Bantuan APD Kepada IDI

Untuk jam operasional, tempat wisata Tawangmangu sendiri membuka jam pengunjung sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB untuk Week days. Sedangkan untuk Weekend, Bukit Sekipan dibuka untuk umum hingga pukul 21.00 WIB.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *