Sandi Uno Menyapa Penggerak OK OCE

Bagikan artikel ini

Jakarta, Majalah OK OCE — Dalam rangka memperingati hari UMKM Internasional atau United Nations Micro and Small Medium Enterprise Day pada 27 Juni 2020 lalu. OK OCE Indonesia, mengadakan pertemuan secara virtual dengan komunitas penggeraknya.

Di acara tersebut turut hadir Founder OK OCE Indonesia Sandiaga Uno, Ketua Umum OK OCE Indonesia Iim Rusyamsi, dan Sekjen OK OCE Indonesia Herrie Marjanto. Acara tersebut ditayangkan secara live di aplikasi Zoom dan Facebook Fans Pages OKOCE.Indonesia pada Senin (29/6/2020).

“Saya sangat senang di zoom meet ini dapat bersilaturahmi dan bernostalgia sama para penggerak OK OCE” tutur Founder OK OCE Indonesia Sandiaga Uno.

Baca Juga  Sandi Uno Berikan Bantuan Bersama Relawan

Pada kesempatan tersebut, Sandi mengajak seluruh peserta untuk bersinergi dan survive thru ecosystem. Beliau juga membagikan materi tentang bagaimana kita bisa menyikapi pandemi ini.

“Di tengah pandemi ini kita jangan putus asa, maupun patah semangat. Justru kita harus melihat peluang yang timbul karena pandemi covid-19 ini. Karena dibalik satu pintu yang tertutup ada banyak pintu yang terbuka. Pandemi ini juga menjadi ujian untuk kita agar bisa menaikan kualitas bisnis” ujar Sandi.

Peluang usaha di pandemi ini ada pada sektor kesehatan, media, bioteknologi, makanan, digital, dan clean energy.
Sandi mengatakan “Kita harus memprioritaskan keselamatan dengan remote working atau kerja dari rumah, kesehatan dengan selalu sedia masker,handsanitizer, faceshield, dan kebutuhan dengan makanan”.

Baca Juga  Syarat Penundaan Cicilan Motor Ojol & UMKM

“Saya berharap kita harus tetap semangat, berinovasi, jaga imunitas, dan jangan lupa berolahraga” tutup Sandi.


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *