SANDIAGA DI NGAZOOMBURIT OK OCE : BUDAYA GOTONG ROYONG INDONESIA JADI PERTAHANAN JITU DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Bagikan artikel ini

Jakarta, Majalah OK OCE — Selama pandemi corona virus,sebanyak 15 juta orang di Indonesia berisiko kehilangan pekerjaannya. Hal ini berdampak pada berkurangnya pendapatan dan menurunnya daya beli pangan.

Untuk itu, OK OCE Indonesia bersama Pemerintah Daerah Sinjai dan MASIKA ICMI Sulsel mempersembahkan Ngazoomburit bersama Bang Sandi dengan tema “Mempertahankan Ekonomi Umat Ditengah Pandemi” pada Sabtu, 9 Mei 2020 melalui platform zoom.
Acara ini dihadiri oleh Sandiaga Uno Founder OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi Ketua Umum OK OCE Indonesia, Andi Seto Gadhista,Bupati Sinjai, Ardiansyah S Panwir, Ketua MASIKA ICMI Sulsel, dan Prof Yusran Yusuf Ketua BAPPEDA Sulsel.

Baca Juga  Perjuangan Pelaku Usaha Mikro, Si Pencipta Lapangan Kerja Terbesar di Negeri ini

Coronavirus adalah beban besar kemanusiaan. Akan tetapi virus ini dapat ditangani melalui tindakan bersama berlandaskan kasih sayang. Sandiaga Uno, Founder OK OCE Indonesia mengatakan “Coronavirus jelas sangat berbahaya. Pastikan keluarga, teman & karyawan kita terlindungi. Jaga orang-orang dan lingkungan terdekat kita. Kita harus tularkan virus saling tolong menolong. Indonesia terkenal dengan budaya gotong royongnya, maka dari itu kita harus kobarkan semangat gotong royong untuk bertahan di tengah pandemi ini”.

Pandemi ini juga menciptakan new normal. Banyak hal-hal baru yang kelak akan kita temui usai wabah ini berakhir.
“Setelah pandemi ini, kita akan menghadapi new normal. Sebagai contoh ngazoomburit ini lah the new normal” tutup Sandi.

Baca Juga  Roadshow OK OCE INA Makmur di 4 Kabupaten Jawa Timur : Banjir Closing

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *