Webinar OK OCExKENALSAPA Ibu-Ibu Bisa Dapat Keuntungan Ditengah Pandemi Covid-19

Bagikan artikel ini

Jakarta, Majalah OK OCE — Ada yang berbeda pada peringatan Hari Kartini tahun 2020 ini. Biasanya banyak perayaan seperti lomba fashion show atau yang lainnya, tetapi tahun ini hal tersebut tidak bisa dilaksanakan karena saat ini kita sedang berada ditengah wabah Covid-19. Terlepas dari itu, Kenalsapa X OK OCE Indonesia tetap membuat perayaan hari Kartini secara digital dengan mengadakan webinar yang bertemakan “Empowering Women in Pandemi Covid-19” pada Rabu 21 April 2020

Jane Shalimar, entrepreneur dan juga Komunitas Penggerak OK OCE Indonesia mengatakan “ibu-ibu yang memiliki waktu luang dirumah bisa lebih mengulik resep masakan di internet lalu dicoba masak dan apabila rasanya enak bisa dijual dan menjadi sebuah peluang untuk mendapatkan pemasukan ditengah pandemi ini”. Hal ini dapat dijadikan peluang bagi para ibu yang terpaksa harus dirumah aja karena mentaati peraturan PSBB.

Baca Juga  Online BizClass : Marketing is Linking and Networking

“Saat ini peran wanita khususnya ibu sangat istimewa, tetapi juga para ibu mengalami masalah seperti stress PR anak banyak, bingung kebutuhan pokok cepat habis, pusing uang bulanan tersendat, harus lebih sering belanja ke pasar” tambah Bianka selaku Chief Internal Ambassador Kenalsapa.

Sebagai penutup, Riezka selaku host pada webinar mengucapkan “Selamat Hari Kartini bagi seluruh wanita Indonesia”.

Baca Juga  Indra Uno Memberikan Tips Agar UMKM Bangkit Dari Covid-19

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *