Penonton Debut Film Milea Terlaris Kedua

Bagikan artikel ini

Jakarta, Majalah OK OCE — Film Milea mengumpulkan 404.000 penonton dihari pertama penayangan. Capaian ini mencatat trilogi terakhir film Dilan tersebut sebagai film terlaris kedua sepanjang masa dihari debut penayangan.

Posisi nomor satu sendiri masih diisi oleh pend4ahulunya, Dilan 1991 yang memecahkan rekor pada tahun lalu dengan jumlah penonton 800.255 orang dihari pertama penayangan.

Film pertama dari seri tersebut, Dilan 1990 berhasil menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa dengan mengantongi jumlah penonton sebanyak 6.315.664 orang. Sementara film kedua, Dilan 1991 juga terbilang sukses dengan 5.253.411 penonton, meski tak mengalahkan perolehan jumlah penonton film sebelumnya.

Baca Juga  Film Baru Rayakan 50 Tahun Doraemon yang Mengharukan

Sang sutradara Fajar Bustomi yang ditemui dalam rangkaian promosi film Milea:Suara dari Dilan pada kamis (13/2) kemarin di Bandung, menyampaikan bahwa dia berharap hasil penayangan seri ketiga film Dilan tak jauh berbeda dari sebelumnya.

“Saya pengen orang yang nonton bahagia. Kalau penonton berapa, saya serahkan pada mereka. Semoga yang nonton film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea suka dan tidak kecewa,” katanya.

Baca Juga  Pengembangan UMKM Desa Wisata Nglanggeran dengan Griya Cokelat


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *