Pengusaha Muda Riezka Rahmatiana Sukses Memproduksi Kripik JamaNow

Bagikan artikel ini

Jakarta, Majalah OK OCE — Riezka Rahmatiana atau sering disapa Teh Riezka adalah pengusaha muda yang bergerak di bidang makanan. Mungkin kamu familiar dengan produk yang dia buat seperti Kripik JamaNow.

Namun, untuk mengembangkan usaha baru, dibutuhkan strategi inovatif, terutama untuk mengenalkan produk ke pasar. Salah satunya, dengan memanfaatkan perkembangan era digital saat ini.

“Bisnis itu cara untuk berinvestasi, karna banyak dari kita bukan turunan orang kaya. Saya misalnya, memang dari kalangan biasa-biasa saja,” ungkap Riezka.

Sebelum menjadi pengusaha kripik Teh Riezka mencoba berjualan Es pisang ijo sambil menjalankan aktivitas kuliah, setelah menjual Es pisang ijo mencari ilmu tentang pembuatan kripik dengan mendatangi para coach untuk mempelajari pembuatan kripik tersebut. Siapa sangka usaha yang dirintis mulai dari awal berbuah hasil yang menguntungkan. Cikal bakal Kripik JamaNow sendiri hasil dari berjualan Es pisang ijo

Baca Juga  Jual Oleh-oleh Jogja di Pontianak, Usaha Mikro Bakpia Kite Mampu Serap 6 Lapangan Kerja

Singkat cerita, omzet penjualan pun meningkat hingga saat ini, keunikan dari keripik singkong ini adanya sambal cocol sebagai bumbu pelengkap keripik nya. Harga perbungkus Kripik JamaNow dibanderol Rp 25.000 saja dengan 3 varian rasa tang berbeda yaitu rasa yang pernah ada, rasa yang terpendam, dan rasain deh lo.

Keinginan untuk berbisnis mendorongnya mencari jalan untuk mengembangkan produk dan jaringan.”Saya mengajak beberapa artis untuk bisa mengembangkan usaha ini,” tuturnya.

Baca Juga  Memulai Bisnis Setelah Lulus Kuliah, Peluang Sekaligus Tantangan!

Diluar itu, kata dia, pewirausaha juga perlu memanfaatkan teknologi untuk mengenalkan dan mempromosikan produknya. Salah satunya memanfaatkan berbagam sosial media yang ada saat ini.


Bagikan artikel ini

2 thoughts on “Pengusaha Muda Riezka Rahmatiana Sukses Memproduksi Kripik JamaNow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *