OK OCE Memperkenalkan 7 Langkah Pas Akan Sukses kepada HIPMI Sumedang

Bagikan artikel ini

Jakarta, Majalah OK OCE — Terjun ke dunia bisnis menjadi pilihan sebagian orang, terutama mereka yang tak ingin bekerja pada perusahaan milik orang lain. Bisnis akan memberikan kesempatan buat membangun segala sesuatunya sesuai dengan kemampuan maksimal yang dimiliki untuk meraih kesuksesan.

Selain itu, aktifitas ini juga memungkinkan anda lebih leluasa dalam menggali potensi terbaik yang ada dalam diri. Semua hal ini tentu sulit dilakukan, ketika anda bekerja dengan orang lain.

Namun, bagaimana sebenarnya cara yang tepat untuk membangun bisnis dari awal?

Bisnis harus dieksekusi/dijalankan, dan bukan hanya sekedar direncanakan saja. Hal ini penting, terutama jika anda baru akan menjadi seorang pebisnis.

Baca Juga  OK OCE Peduli, Salurkan Bantuan ke Warga Kampung Pulo Terdampak Banjir

Ketua Umum OK OCE Indonesia Iim Rusyamsi menjelaskan di Forum Bisnis Cabang bersama HIPMI Sumedang 7 langkah Pasti Akan Sukses untuk bergabung di OK OCE dari yang memiliki bisnis sampai yang ingin memulai bisnis nya.

“OK OCE akan terus bergerak dan menciptakan 2 juta lapangan pekerjaan, gerakan kami bersinergi berkolaborasi dari semua unsur yaitu, masyarakat, komunitas penggerak, institusi pemerintah, institusi swasta yang bekerjasama dengan kita.” ucap Iim Rusyamsi Ketua Umum OK OCE di Forum Bisnis HIPMI Sumedang (11/2/20)

Pastikan memulai bisnis dengan langkah tepat, sehingga aktifitas tersebut bisa berjalan dengan lancar dan mendatangkan keuntungan. Maksimalkan promosi dan pemasaran pada bisnis dengan langkah paliing tepat misalnya : iklan sosial media, pameran, iklan di radio dan sebagainya. (12/2/20)

Baca Juga  Adaptasi Kebiasaan Baru: Tantangan dan Kesempatan bagi Pelaku UKM


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *