Tanggapan Sandiaga Uno untuk OK OCE saat ini

Bagikan artikel ini

Jakarta, Majalah OK OCE — Program OK OCE bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru berbasis kewirausahaan Indonesia dengan konsep ekonomi berbagi. Dijalankan dengan ekosistem yang pada akhirnya akan memberikan manfaat ekonomi sekaligus manfaat sosial dan budaya untuk masyarakat Indonesia.

Program unggulan yang dicetuskan oleh Sandiaga Uno mulai dari Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dan Pemilu 2019. Kabar OK OCE tak hanya janji manis untuk politis melainkan tetap berjalan, bahkan hingga kini sudah ada 130 ribu peserta OK OCE yang terdaftar di Indonesia.

“Sekarang OK OCE ada 130 ribu peserta di seluruh Indonesia. Target kita juga agar milenial bisa dapat wawasan baru tentang masadepan ekonomi Indonesia,” ucap Sandiaga Uno usai acara Edutech 2020, JCC Senayan, Jakarta Selatan (9/2).

Baca Juga  Sandiaga Kenang Nasihat Djoko Santoso Saat Pilpres

Target OK OCE mampu menciptakan 2 juta lapangan kerja baru. Hingga kinin sudah mencapai 500 penggerak lapangan kerja di seluruh negeri.

“Kita canangkan bahwa kita akan ciptakan 2 juta lapangan kerja baru. Tahun ini kita ciptakan 500 penggerak di seluruh Indonesia,” ucap Sandiaga Uno.

Lewat OK OCE peserta akan diberikan pelatihan kewirausahaan, hingga bisa membuka usaha sendiri. Peserta pun akan dibekali izin usaha mikro usai mengikuti pelatihan.

Baca Juga  Gelar Produk PMI Purna se Jawa Barat

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *