Sandiaga Ungkap Cara Ampuh agar Tak Takut dengan Kenaikan Harga

Bagikan artikel ini

VIVAnews – Founder OK OCE, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan, kalau era Industri 4.0 adalah peluang untuk meningkatkan kesejahteraan Bangsa Indonesia di masa kini maupun masa depan.

Sandi menilai, melalui Industri 4.0 akan mempermudah generasi milenial untuk mengembangkan dan memasarkan seluruh produk yang dihasilkan. Selain itu kata Sandi, era industri 4.0 juga menjawab tantangan para pengusaha muda.

“Sekarang kebutuhan semakin murah atau mahal, hampir semua kebutuhan naik. Kalau semua naik, maka harus ada peningkatan pendapatan. Salah satunya dengan cara berwirausaha,” kata Sandiaga Uno saat menjadi pembicara Seminar Nasional Kewirausahaan di kampus Institut Agama Islam Sumatera Barat, Pariaman, Sabtu 23 November 2019.

Baca Juga  OK OCE, GERAKAN BARU KEBANGKITAN WIRAUSAHA INDONESIA

Sandi berharap, Kota Pariaman dapat mencetak 10 ribu pengusaha muda, agar dapat serta ikut mensejahterakan bangsa di masa yang akan datang.

Sebab, wirausaha menurut Sandi, adalah salah satu cara untuk menjawab problem kenaikan harga kebutuhan pokok. “Saya harap, Pariaman dapat mencetak 10 ribu pengusaha muda. You Can Do It,” ujar mantan calon wakil presiden ini. [mus]


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *