Pelatihan dan Pameran Produk Unggulan OK OCE Melawai

Bagikan artikel ini

Kegiatan OK OCE Melawai kemarin lengkap dihadiri oleh Founder OK OCE Indonesia Pak Sandiaga Uno dan Co Founder Pak Indra Uno juga Ketua Umum Iim Rusyamsi. Co Founder menyampaikan bahwa produk binaan OK OCE harus terus membuat perbaikan.
Di acara kemarin, Pak Sandi turut memperhatikan produk-produk yang sudah lolos kurasi. Sudah mampu melewati tahap demi tahapan yang diberlakukan.

Dan sebuah kewajiban bagi OK OCE Indonesia untuk melakukan pendampingan dan pelatihan. Peserta yang hadir tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya, melaikan ada dari Kalimantan bahkan Malaysia. Berharap bahwa OK OCE Indonesia bisa tersebar di seluruh negeri.

Baca Juga  MOU OK OCE dengan Universitas Riau

Salah satu karakteristik dari generasi milenial ialah suka mengkonsumsi. Tidak ada yang salah dengan konsumsi karena 54% ekonomi kita digerakkan oleh konsumsi. Namun, kita ingin anak-anak muda Indonesia tidak hanya bisa mengkonsumsi, tapi juga bisa memproduksi. Jangan kita biarkan generasi muda di negara ini terus-terusan dijadikan pasar dari produk-produk asing yang masuk. Generasi muda kita harus mampu menjadi pemain di negaranya sendiri yang membuka luas lapangan kerja.
.
#okoce #sandiuno #umkm
#pelatihanbisnis #trainingusaha #pengusahamuda
#ayowirausaha
#wirausahaindonesia
#wirausahamuda #yangmudayangberkarya #mahasiswa #kegiatan #jakartaevent #millenials #generasimilenial

Baca Juga  OK OCE Beauty, Peluang Usaha Kecantikan Ditengah Pandemi


Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *